Jumat, 10 Agustus 2012

0 Kecewa Sama KlikSaya: Pembayaran Sering Tanggal 10 Atau Lebih

Saya kecewa dengan kliksaya.com, karena sudah beberapa bulan terakhir komisi saya selalu dibayar tanggal 10 setiap bulan.

Bahkan bulan kemarin dibayar tanggal 11, bulan Agustus inipun sudah tanggal 11 namun komisi saya belum juga dibayar.

Memang mereka menulis bahwa pembayaran komisi setiap bulan kepada penerbit akan dibayar paling lambat tanggal 10 seperti tertulis dihalaman persetujuan penerbit mereka. Namun sudah sejak 4 bulan terakhir komisi saya selalu dibayar tanggal 10, dan bulan kemarin dibayar tanggal 11, kini bulan Agustus sudah tanggal 11 belum dibayarkan juga.
Penundaan Pembayaran Kliksaya
Terus terang sebagai penerbit saya kecewa akan kondisi ini, ini namanya bukan paling lambat tetapi tanggal 10 sudah menjadi tanggal standar pembayaran Kliksaya. Bahkan tidak jarang, sudah melewati tanggal tersebut kiriman dari Kliksaya belum juga masuk.

Jika terus begini, saya akan meninjau kembali kerja sama dengan kliksaya.com. Jika bulan depan pembayaran komisi saya masih tetap tanggal 10 bahkan melewati tanggal tersebut, maka saya akan pindah kelain hati.

Sepertinya IdBlogNetwork, Pesan, Innity atau juga Sitti pantas dicoba, semoga broker-broker PPC ini tidak mengecewakan penerbitnya dalam hal apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CARA BLOGGER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates