Minggu, 26 Agustus 2012

0 Cara Mengatasi Kebotakan Dan Rambut Rontok

Cara mengatasi kebotakan dan rambut rontok. Pria juga memiliki masalah penampilan, bukan cuma wanita saja, kebotakan misalnya. Kebotakan dan rambut rontok merupakan salah satu masalah yang ditakuti pria, selain ejakulasi dini.

Oleh karenanya jawaban seputar cara mengatasi kebotakan dan rambut rontok merupakan topik diminati. Selain cara atasi ejakulasi dini.

Jika anda mendarat di halaman ini guna mencari cara mengatasi kebotakan dan rambut rontok, dan bukan masalah penis pendek, mungkin sejumlah cara yang terdaftar di artikel ini dapat membantu anda. Semoga saja.

Dan seperti umumnya cara mengatasi masalah pada tubuh manusia, ada cara alami dan non-alami. Begitupun atasi masalah rambut rontok dan kebotakan, anda akan dapati cara alami dan non-alami yang saya rekomendasikan.
Botak

Cara mengatasi kebotakan dan rambut rontok

Cara non alami dengan pengobatan Medis:
  • Hair pieces, yakni menanamkan rambut atau tambahan rambut, ukuran rambut relatif lebih kecil, guna menutupi area yang botok / rontok. Cara ini cukup populer di pakai.
  • Propecia berupa obat yang cukup populer digunakan untuk atasi kerontokan rambut pria, dan efektif. Selain mencegah kerontokan, ia juga merangsang pertumbuhan rambut baru. Propecia merupakan jenis obat kelas 5-alpha reductase inhibitors. Cara kerjanya ialah sebagai penghambat sistem kerja hormon pria. Selain itu ia juga dapat mengatasi masalah lainnya seperti pembesaran kelenjar prostat.
Cara Alami atau Pengobatan Alami:
  • Konsumsi Almond, karena ia mengandung sumber protein dan banyak zat besi juga vitamin E. Ia mampu menimimalisir besaran kolestrol dalam tubuh. Konsumsi almond segenggam sehari dipercaya mampu melawan kebotakan.
  • Jeruk, buah ini juga bagus untuk memerangi rambut rontok dan kebotakan. Kandungan vitamin C didalamnya amatlah bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.
  • Ikan terkenal sebagai makanan enak dan penuh protein, ia juga dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok, yang berimbas pada kebotakan. Karena mengandung vitamin B-6, A juga asam lemak esensial untuk menjaga kesehatan rambut.
  • Kedelai kandungan zat besi pada kedelai mampu memproduksi hemoglobin. Aktifnya produksi hemoglobin membantu pendistribusion oksigen ke jaringan tubuh. Sehingga memudahkan proses pertumbuhan rambut.
  • Konsumsi air sebanyak paling tidak 8 gelas perhari, karena ini dapat menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut anda.
Sekedar info lewat cara menghitamkan rambut.
Itulah cara mengatasi kebotakan dan rambut rontok dan bisa juga digunakan untuk mencegah kerontokan rambut. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih !

0 komentar:

Posting Komentar

 

CARA BLOGGER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates