Selasa, 18 September 2012

0 Prediksi Skor Akhir Real Madrid Vs Manchester City

Jagoan Spanyol, Real Madrid akan berhadapan dengan juara liga Inggris, Manchester United besok di ronde pertama liga Champion musim ini. Sama-sama berada di grup berat, maka setiap pertandingan harus dimanfaatkan untuk dapatkan poin sebanyak mungkin jika ingin keluar sebagai juara grup.

Oleh karenanya, baik Madrid pula City diharapkan akan memulai penampilan perdana ini dengan barisan terkuat dan permainan terbaik. Dan di posting ini saya ingin mencoba menulis prediksi hasil akhir pertandingan Madrid Vs Manchester City yang akan jatuh tanggal 19 September besok.

Di liga lokal Real Madrid baru mampu kumpulkan 4 poin dari 4 kali pertandingan. Sedangkan, City pada pertandingan ke 4 Liga Premier telah kumpulkan 8 poin dari 4 kali pertandingan.

Tekanan mental Real Madrid semakin besar pada pertandingan nanti, di tambah lagi komentar pahit sang pelatih Mourinho yang mengatakan dirinya "tidak punya tim".

Kondisi ini sebenarnya bisa menjadi motivasi buat pemain Madrid agar siap menghadapi pertandingan atau bahkan sebalikany mereka terintimidasi dan ciut menghadapi City. Oleh karena itu pertandingan nanti ditentukan sepenuhnya oleh kondisi mental pemain dan apa yang telah Mourinho persiapkan untuk memotivasi anak-anak asuhnya.

Melihat catatan terakhir pertandingan terakhir kedua tim, tentu M.City lebih baik. Namun begitu, tentu saja Madrid berpeluang menang bermain dikandang sendiri, seperti yang mereka lakukan saat menjamu Barcelona disaat itu tidak ada orang menyangka.

Real Madrid Vs Manchester City

Prediksi saya adalah:

Real Madrid 2 – 1 Manchester City.

Itulah prediksi skor akhir Real Madrid Vs Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CARA BLOGGER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates