Kamis, 20 September 2012

0 Cinta Terlarang Batman Dan Robin Adalah Film Hasil Strudara Frustrasi: Hanung Bramantyo

Cinta Terlarang Batman dan Robin oleh Hanung Bramantyo mempromosikan pula mensosialisasikan kehidupan gay lewat film. Film ini mengisahkan percintaan kedua lelaki, Amir dan Bambang.

Seingat saya ini kali kedua Hanung mendeskriditkan pesantren lewat film. Film pertama adalah Perempuan Berkalung Sorban tahun 2010 lalu. Di film itu Hanung menggambarkan kehidupan pesantren yang menyeramkan dan kejam sehingga memerlukan ajaran alkitab untuk menyelamatkan mereka yang diduga berzinah dari hukum rajam -- siapa yang merasa tidak berdosa silahkan menimpuk -- dan film Cinta terlarang juga membawa imej negatif.

Cinta Terlarang Batman Dan Robin

Bagi saya Hanung merupakan sutradara yang amat berambisi sekali ingin di reken, namun sayang dari banyak film ia rilis tidak ada masuk kategori berkualitas. Sehingga iapun frustasi, film demi film ia bidani namun tidak pernah sampai harapan menyamai Laskar Pelangi. Jadi, wajar saja jika Hanung frustasi kelas berat dan film Perahu Kertas sekian dari upaya unjuk giginya.

Jadi film Cinta Terlarang Batman dan Robin yang akan dirilis Oktober 2012, dalam rangka menyambut hari Anti Diskriminasi Nasional adalah sebuah film dari seorang sutradara frustasi yang ingin di reken.

Sebuah catatan:
Disaat pandangan dunia tertuju pada film Innocence of Muslims, film berisi fitnah terhadap nabi Muhammad. Di Indonesia muncul film cukup membuat shock di sutradarai oleh Hanung Bramantyo berjudul Cinta Terlarang Batman dan Robin, berlatar belakang pesantren. Akan di tayangkan di bioksop mulai Oktober 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CARA BLOGGER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates