Rabu, 19 September 2012

0 Cara Mendaftar Paket Internet 3 (Tri) Via SMS

Cara mendaftar paket internet 3 (Tri) Via SMS. Kalau kamu suka paket internet yang Tri (3) tawarkan, dan ingin mendaftar untuk menikmati paket internet ditawarkannya. Maka silahkan ikuti informasi ini. Caranya amatlah mudah, tentu saja, kalau sulit bisa-bisa orang malas mendaftar mending gunakan provider lain. Betul ga?

Oh iya layanan ini juga sediakan paket internet AlwaysOn, jika kamu mau pelajari lebih lanjut seluruh fasilitas ditawarkannya.

Baiklah sekarang kembali ke cara mendaftar paket internet unlimited 3 (Tri) berikut ini.

Kuota Internet 3
Gambar diatas mengenai kuota yang tersedia dan bisa kamu ambil berserta harganya. Jikalau misalnya kamu ambil paket 1GB, maka format SMS untuk daftarnya adalah begini.
MAU spasi 1GB Lalu SMS ke nomor 234
Maka kamu akan langsung mendapatkan APN name untuk mulai memanfaatkan paket internet 3 ini. Dan jika pemakaian telah melampaui 1GB maka kecepatan akan turun menjadi 64KBPS, namun internet tetap bisa anda gunakan hingga 1 bulan.

Dan ketika sudah berlangganan, maka tidak ada salahnya untuk tahu cara cek kuota internet 3 (Tri) agar tidak kehabisan begitu saja. Atau anda jika bisa menuju ke cara stop berlangganan internet Tri.

Itulah cara mendaftar paket internet Tri (3) dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CARA BLOGGER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates