Sabtu, 15 September 2012

0 Cara Nonton Video Youtube Yang Di Blokir

Cara nonton video Youtube di blokir ini berguna jika kamu ingin menyaksikan video Youtube namun sayang sekali karena video tersebut di blokir, seperti video Innocence of Muslims misalnya. Sehingga kamu tidak bisa menyaksikannya. Padahal kamu ingin sekali menyaksikannya.

Biasanya video berstatus blokir, dikarenakan setting dari si pengunggah video bahwa mereka tidak ingin member atau pengguna dari negara tertentu menyaksikanya. Alasan si pengunggah lakukan itu bisa beragam.

Atau bisa jadi karena komplain dari negara tertentu semisal berstatus seperti ini This content is not available in your country due to a legal complaint.

Dan cara Youtube mengetahui identitas anda berdasarkan alamat IP komputer dan ISP 3 anda jikalau didapati anda berasal dari negara tertentu maka video akan berstatus not available.

Cara nonton video Youtube yang di blokir


Untuk atasi masalah itu maka kita akan menyembunyikan identitas kita dari deteksi Youtube. Dengan menggunakan layanan proxy gratis yang akan saya sharing disini.

1. Kunjungi situs: https://www.deliberatebypass.info/

Nonton Video Youtube


2. http://hidemyass.com/

HideMyAss

3. https://www.bypasscomplete.info/

Video Youtube Blokir

Perhatian: Anda temukan dulu video Youtube yang diblokir, kemudian ambil URL LINK video tersebut terletak di address browser kamu. Kemudian copy lalu paste url link tersebut di box sediakan. Kemudian klik GO atau Hide My Ass!

Selain tutorial tentang ini, tutorial tentang Youtube lainnya pernah saya posting ialah cara upload video ke Youtube, cara download video Youtube dan cara mempercepat buffering video Youtube. Dan itulah cara membuka untuk nonton video Youtube di blokir. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi di posting-posting saya berikutny.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CARA BLOGGER Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates